Pogba Disambut Hangat Fans

Sambutan hangat yang diserahkan oleh fans Juventus menciptakan Paul Pogba merasa terkesan dan diterima dengan baik. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu tidak memblokir kemungkinan akan kembali bermain guna Juventus di masa depan. Paul Pogba pulang ke Turin saat membela Manchester United di laga matchday keempat Liga Champions musim 2018/1, Kamis (8/11) pagi-pagi sekali WIB. Pogba sendiri di masa kemudian pernah bermain guna Juventus sekitar empat musim, lantas pindah ke United musim 2016/17.

Laga yang dilangsungkan di Allianz Arena selesai dengan kemenangan guna kubu Paul Pogba dan kolega. United mengerjakan membuat Juve tertunduk lewat gol Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro. Setan Merah menang 2-1, walau sempat terbelakang dari gol Cristiano Ronaldo. Hasil tersebut pasti saja menciptakan Paul Pobga paling senang. Sebab, United berhasil jadi klub kesatu yang mengungguli Juventus pada musim 2018/19 ini. Namun, di sisi beda ada guratan emosional antara Pogba dengan fans Juventus.

Pada mula musim 2018/19, Paul Pogba santer diberitakan punya hubungan yang buruk dengan manajer Jose Mourinho. Kondisi tersebut membuat Pogba disebut hendak kembali ke Juventus. Dan, Pogba juga tidak memblokir peluang guna balik ke Turin.

“[Kembali ke Juventus?] Siapa tahu. Tapi kini saya pemain United. Ada begitu tidak sedikit rumor mengenai ini. Tapi, saya bahagia bermain guna United. Sangat menyenangkan untuk saya dapat kembali ke Turin,” buka pada Sky Sports.

“Tapi, saya merasa mengherankan karena mesti masuk ke ruang ganti kesebelasan tamu. Saya telah terbiasa masuk ruang ganti Juve.”

“Reaksi semua fans sungguh menggerakkan saya, saya memang memimpikan mereka dan sepakbola Italia. Sangat menyenangkan dapat kembali ke Stadion ini, lokasi di mana saya mengawali untuk meraih gelar juara,” tandas Pogba pada prediksi liga champions malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *