Fulham Vs Manchester United: Intip Celah ke 4 Besar

Manchester United bertemu Fulham di Premier League Premier League 2018-2019, di Craven Cottage Stadium, London, jadwal siaran bola ini pada hari Sabtu (9/2/2019). Setan Merah sedang mencoba untuk melanjutkan perkembangan positif. Sejak dirawat oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tidak pernah kalah. Dari 10 pertandingan di berbagai acara, sembilan di antaranya selesai menang. Kinerja mengesankan Manchester United memuncak pada hasil individu bergengsi. Solskjaer diangkat sebagai manajer terbaik Liga Premier pada Januari 2019 dan menyerang Marcus Rashford sebagai pemain terbaiknya.

Manchester United memiliki peluang besar untuk mencatat posisi tertinggi mereka musim ini. Jika Anda dapat mengalahkan Fulham dan dalam pertandingan lain, Chelsea dikalahkan, Manchester United memiliki hak untuk berpartisipasi dalam empat besar. Memasuki empat besar adalah salah satu tujuan kami. Jika kita bisa, kita akan bertahan di sana dan itu bisa meningkat, kata Solskjaer. Apa yang terjadi dalam dua bulan terakhir benar-benar luar biasa. Sekarang bagaimana menjaga konsistensi dan terus berkembang, “lanjut Solskjaer.

Peluang Manchester United mengalahkan Fulham cukup besar. Lawan adalah penduduk zona degradasi, peringkat di tempat ke-19. Kami tahu di mana kami berada. “Kami tahu ini sangat sulit, dan sekarang kami membutuhkan pemain yang ingin bertarung sebelum akhir musim,” kata manajer Fulham Claudio Ranieri. Kami siap bertarung. Saya harus memotivasi mereka dan melakukan hal-hal positif. Namun, bermain di rumah sangat menguntungkan, Ranieri menambahkan. Musim ini, Manchester United bertemu Fulham pada pertemuan di Old Trafford pada 8 Desember 2018. Saat itu, setan merah menang 4-1 atas Cottagers.

Diperkirakan komposisi pemain

Fulham: Sergio Rico; Cyrus Christie, Denis Odoi, Maxime Le Marchand, Joe Bryan; Calum Chambers, Seri Jean Michael; Tom Cairney, Luciano Vietto, Ryan Babel; Aleksandar Mitrovic

Manajer: Claudio Ranieri

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic, Herrera Lainnya; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

Manager: Ole Gunnar Solskjaer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *