Cara Agar Youtube Kita Banyak Subscribers

Saluran diatur dari awal tanpa menggunakan modal dan tidak ada koneksi sama sekali. Jika Anda termasuk tipe kedua dan baru memulai bisnis Anda di dunia YouTube dengan pelanggan 0 atau nol, artikel ini cocok untuk Anda. Dalam diskusi ini kami akan mencoba menganalisa bagaimana saluran YouTube yang relatif baru (0 subs) dapat merangkak menjadi YouTuber yang sukses. Tanpa perlu perhatian ekstra, salah satunya adalah dengan beli subscribers. ini adalah bagaimana Anda bisa menjadi YouTuber yang sukses dari 0 pelanggan (subscribers) yang akan membuat saluran baru Anda bersaing di tengah hiruk-pikuk dunia YouTube.

1. Buat judul dan watermark yang menarik

Bagi mereka yang tidak memiliki pemirsa sama sekali, penggunaan judul dan gambar mini yang menarik adalah cara untuk memberikan video Anda kesempatan untuk dilihat atau ditonton. Karena sebelum orang menonton video, mereka hanya melihat judul dan gambar kecil dalam video. Itulah mengapa penting untuk menggunakan judul dan gambar mini yang menarik.

2. Berikan prioritas pada kualitas atau kualitas konten dan kebutuhan orang

Selalu memprioritaskan dan pertama-tama memperhatikan pembuatan konten yang menarik hati dan mencegah audiens melihat berbagai konten di saluran Anda. Selain menyajikan setiap masalah secara terperinci dan lengkap. Jadi berikan prioritas pada kebutuhan atau kebutuhan orang.

3. Upload video terbaik

Ini adalah tips untuk menjadi YouTuber yang sukses yang telah dibuktikan oleh banyak orang dengan mengunggah pembaruan video secara teratur. Anda dapat melakukan ini secara teratur sekali sehari atau seminggu sekali selama 3 kali. Coba unggah setidaknya dua video per minggu, misalnya pada hari Senin dan Kamis.

4. Membalas tanggapan di video Anda

Ini sangat sederhana, YouTuber super sukses melakukannya bahkan di awal. Mereka menanggapi setiap komentar yang dimasukkan ke dalam video yang dibuatnya. Mereka sering meninggalkan komentar di video YouTube orang lain, tetapi mereka tidak diizinkan melakukan spam.

5. Memiliki akun media sosial lengkap

Setelah Anda memutuskan untuk menjadi YouTuber dan ingin menerima utas dari penggemar selain kotak komentar YouTube, siapkan akun media sosial sebagai alat promosi dan untuk branding. Jika itu populer di salah satu situs media sosial seperti Facebook, branding Anda dapat menyebar ke Instagram, Twitter, dan lainnya, sehingga Anda akan segera dikenal.

Di zaman modern, orang lebih senang dimanjakan dengan hiburan visual daripada dengan menulis karena dianggap lebih efektif. Jadi tidak mengherankan bahwa semakin banyak orang yang bekerja membuat video untuk YouTube atau YouTuber. Profesi YouTuber mungkin tampak sepele, yaitu. cukup rekam video, edit, dan bagikan di akun YouTube. Namun pada kenyataannya pekerjaan ini membutuhkan banyak upaya untuk menjadi YouTuber yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *